Wednesday 11 April 2018

Hutan Unik dan Indah di Indonesia

Alam memang punya caranya sendiri untuk memikat manusia. Sebut saja seperti keindahan pantai dan gunung, begitu pula dengan hutan. Jangan mengira setiap hutan selalu memiliki suasana yang menyeramkan. Malah, tempat-tempat di bawah ini lebih memukau. Simak ya rekomendasi Travelingyuk tentang hutan-hutan unik dan indah yang ada di Indonesia.

1. Jawatan Benculuk, Banyuwangi

Pohon trembesi berumur ratusan tahun [image source]

Pohon-pohon trembesi raksasa adalah keindahan Jawatan Benculuk yang paling menjual. Tempat yang memiliki luas sebesar 3,8 hektar ini dipenuhi oleh pohon trembesi yang ditanam dengan cukup rapi dan tertata. Selain indah, ternyata pohon trembesi juga termasuk salah satu tumbuhan yang menghasilkan oksigen dengan kuantitas di atas rata-rata. Selain isi kembali kembali segar, selagi jauh dari polusi yang ada di kota kamu bisa puas-puasin ambil nafas panjang-panjang di sini.

Udara sejuk dengan pemandangan yang segar [image source]

2. Hutan Trinil, Lamongan

Batang pohon yang melingkar [image source]

Hutan Trinil berada di Kecamatan Brondong, Lamongan. Tak sekedar rimbun dan segar, namun tempat ini memiliki pohon yang unik. Keunikannya muncul dari tangkai juga batang yang melingkar dan menjalar sehingga lebih mirip dengan akar. Banyak yang menyamakan tempat ini dengan salah satu tempat yang ada di film Harry Potter.

Menjadi daya tarik baagi wisatawan [image source]

3. Hutan Lumut Gunung Singgalang, Sumatera Barat

Pohon di Gunung Singgalang yang berlumut [image source]

Pemandangan indah ini terdapat di kaki Gunung Singgalang. Bahkan hutan lumut ini juga merupakan jalur pendakian menuju Singgalang. Walaupun hanya menjadi jalur lewat saja, keindahannya tak bisa disepelekan. Ranting-ranting pohon yang menjalar dan dipenuhi lumut menjadi daya tarik utama tempat ini.

Prewedding di Hutan Lumut [image source]

4. Hutan Bambu Keputih, Surabaya

Berada di Kecamatan Keputih [image source]

Hutan bambu yang ada di Taman Sakura ini cukup tertata rapi. Semakin ke dalam, hutan bambu ini semakin rapat dan rimbun. Gesekan daun yang terkena angin membuat tempat ini masih asri dan nyaman untuk bersantai. Tempat ini juga kerap kali menjadi destinasi para fotografer untuk hunting foto.

Hutan Bambu di Kota Surabaya [image source]

Mengunjungi hutan-hutan yang unik dan indah tentu saja menjadi kegiatan yang menarik. Selain karena udaranya yang sejuk, pepohonan unik tersebut tentu saja dapat membuatmu terpukau. Hutan unik seperti apa yang pernah kamu kunjungi?

3 comments:

  1. KONSULTASI TLP / WA : 0821 3700 6877

    Jual Obat penggugur janin dan kandungan ampuh untuk usia kehamilan 1 2 3 4 5 bulan tanpa harus melakukan kuret lagi. Cara Pesenanan yang simple dan metode pengiriman yang cepat. Masalah anda segera terselesaikan dengan bantuan konsultasi team Medis. Jelas beda dengan obat herbal, karena obat aborsi dengan cytotek misoprostol tuntaskan kandungan hanya dengan waktu 3 jam.
    Apa itu Aborsi Dan Cara Menggugurkannya

    “Abortion Adalah dengan menanan hormon yang di perlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone, karena hormon ini di bendung, maka jalur kehamilan mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak, sehingga mulai mengeluarkan daerah yang merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 45 menit sejak obat diminum) darah inilah yang kemudian menjadi pentanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomaatis kandungan di dalamnya telah hilang dengan sendirinya 100% berhasil. Kami Sedia obat penggugur kandungan aman 100 % untuk usia kandungan 1 2 3 4 5. Bebas biaya konsultasi sampai TUNTAS
    PENJELASAN OBAT PENGGUGUR JANIN 1 BULAN



    Pada usia kandungan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, dikarenakan janin belum terbentuk.
    Cara kerja obat aborsi janin usia 1 bulan :



    Cara kerjanya Adalah dengan membendung hormon diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone. Maka jalur kehamilan ini mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 3 jam sejak obat diminum). Darah inilah kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya. 100% berhasil Tanpa efek samping.
    PENJELASAN OBAT PENGGUGUR JANIN USIA 2 BULAN



    Pada usia kandungan ini, pasien akan adanya rasa sedikit nyeri pada saat darah keluar itu merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 2 bulan, janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis.

    Cara kerja obat aborsi usia 2 bulan:
    Secara umum sama dengan cara kerja “OBAT ABORSI dosis 1 bulan”, hanya bedanya selain membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin sehingga akan terbelah menjadi kecil-kecil sehingga nantinya akan mudah untuk dikeluarkan. Selain itu, ” OBAT ABORSI dosis 2 bulan ” juga akan membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada sehingga rahim akan menjadi bersih kembali seperti semula,artinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.
    PENJELASAN OBAT PENGGUGUR JANIN USIA 3 BULAN



    Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sakit yang sedikit tidak berlebihan(sekitar 1 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa.

    Cara kerja obat aborsi :
    OBAT ABORSI dosis 3 bulan secara umum sama dengan cara kerja “DOSIS OBAT ABORSI 2 bulan”, hanya bedanya selain mengisolasi janin juga menghancurkan janin dengan formula methotrexate dikandung didalamnya. Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil akan sangat berguna waktu saat dikeluarkan nanti. ” OBAT ABORSI dosis 3 bulan” juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.
    UNTUK PENJELASAN PADA USIA KANDUNGAN 4 – 7 BULAN, MENGENAI REAKSI & CARA KERJA OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI

    ReplyDelete
  2. HOW TO  AVOID INFIDELITY, TRAUMAS PROBLEMS IN MARRIAGE OR RELATIONSHIP-LOVE+27670546626WHATSAPP

    ReplyDelete